fbpx

Carburator Input, unit pop punk dari dari Padang Sumatera Barat, melemparkan kembali “Nikmati Saja”

Carburator%2BInput%2BDoc.
Carburator Input Doc.

Carburator Input, unit pop punk dari dari Padang Sumatera Barat, melemparkan kembali “Nikmati Saja”

Carburator Input, unit pop punk dari dari Padang Sumatera Barat ini dibentuk pada tahun 2006 silam, dengan dipengaruhi musik seperti Blink182, Rufio, dan New Found Glory.

Sebelumnya, Carburator Input sudah memiliki debut album pertama mereka yang bertajuk “Like Father Like Son” pada tahun 2012 , dan 3 music video melalui Youtube Channel mereka di Carburator Input Official atau melalui akun reverbnation dan soundcloud mereka.

Carburator Input sempat vakum di tahun 2014 – 2017, dan pada 2018 mereka kembali melemparkan single berjudul “Nikmati Saja” dan sudah bisa kalian dengarkan melali gerai digital sepertii Spotify, iTunes dan Deezer.

Melalui surel mereka menjelaskan bahwa “Nikmati saja” merupakan lagu tentang mengajak kawan-kawan untuk tidak berputus asa dalam menjalani hidup. Bertujuan memberikan spirit positif kepada siapa saja yang mendengarkan lagu ini.

Dan pada 27 Des 2018 lalu mereka merilis video lirik Nikmati Saja di channel youtube mereka.

More information :
Instagram : @carburatorinputofficial
Youtube : Carburator Input Official
Reverbnation : Carburator Input


kepsir.com 

Previous Article

Sudah dirilis dan beredar, album terbaru dari Hari Generasi & Buux Frederiksen! "Freedom to Believe"

Next Article

Film : 'Black Panther' akan kembali diputar gratis di bioskop pada awal Februari

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.