fbpx
landscape 2B2

Calinn merilis debut (EP) Happy/Sad, dengan lead single “moonstruck!”

calinn - moonstruck!
Calinn;
Setelah merilis single “GHOST” di awal tahun 2020, duo yang digawangi oleh Reinhard Joshua dan Cliff Sigarlaki dengan nama “Calinn” ini kembali dengan merilis Extended Play (EP) pertama mereka yang terdiri dari 6 lagu.

Keenam lagu di EP Happy/Sad ini menceritakan alur perjalanan kronologis dari sebuah hubungan yang dirasakan oleh manusia pada umumnya. Happy/Sad menceritakan bagaimana hubungan asmara seseorang terkadang berjalan begitu cepat sehingga berdampak pada emosi yang tidak stabil atau memiliki perasaan senang dan sedih dalam waktu yang bersamaan.

EP ini dibuka dengan lagu “moonstruck!” yang bercerita tentang awal perjalanan sebuah hubungan dan ditutup dengan “GHOST” yang
bercerita tentang akhir dari perjalanan tersebut.

calinn - moonstruck!
Artwork – Happy/Sad – Calinn

Kedua lagu tersebut memiliki kesamaan dalam sebuah konsep musik yang sederhana, namun dikemas dengan suasana yang berbeda. “moonstruck!” memiliki mood yang groovy, sedangkan “GHOST” memiliki mood yang santai dan easy listening.

Single “moonstruck!” berceritakan tentang bagaimana perasaan seorang cowok yang sedang jatuh cinta pada pandangan pertama. “moonstruck!” dapat diartikan sebagai keadaan dimana seseorang tidak dapat bertingkah laku dan berpikir secara normal, terutama saat sedang jatuh cinta.

Dengan konsep yang sederhana namun unik, “moonstruck!” dan “GHOST” diyakini sebagai single utama Calinn di EP Happy/Sad. Dengarkan EP Happy/Sad tanggal 27 Maret 2020 di digital platform kesayangan kalian.


More information:
Instagram: @officialcalinn
twitter: @officialcalinn
Facebook: @officialcalinn
Mail: [email protected]


Lirik moonstruck! – Calinn

Previous Article
file 20200327 146683 134nrph scaled

Bagaimana musik dapat membantu pencegahan penyebaran COVID-19

Next Article
a68fdb6fdcff3db4162183cf438dd52a9ebbbb5c

ONLINE GIGS, BERMAIN DI UDARA UNTUK BERDONASI! | #musiklawanCOVID19 #guebantudarirumah

MORE KEPS