fbpx

Brian Johnson balik ke AC/DC

Brian Johnson performs germany 2015 billboard 1548
Sven Hoppe/picture-alliance/dpa/AP Images

Brian Johnson dikabarkan sudah memastikan bahwa ia akan bernyanyi lagi di album AC/DC yang baru.

Tahun lalu, sebuah sumber yang dekat dengan AC/DC melaporkan bahwa ikon rock ini sedang mengerjakan album baru yang akan mencakup materi karya gitaris ritme Malcolm Young, yang meninggal karena demensia pada November 2017.

Sementara itu, Johnson terpaksa meninggalkan band pada tahun 2016 setelah menderita kehilangan pendengaran dan digantikan oleh Axl Rose selama tur band. Kemudian dia dirumorkan kembali dengan band legendaris ini untuk album baru setelah tertangkap kamera paparazi sedng bersama mantan drummer Phil Rudd di Vancouver.

Dikabarkan juga:
Angus (Young) memutuskan untuk memilih lagu-lagu terbaik dari rekaman-rekaman yang dimainkan Malcolm, dan sekarang mereka akan kembali ke studio untuk merekam dan mixing lagu-lagu dengan rekan seband Phill Rudd, Cliff Williams dan, Brian Johnson.

Sekarang, band metal AS Terorrizer telah mengkonfirmasi berita tersebut setelah bertemu dengan frontman legendaris itu di bandara.

“Kami berlari ke arah Brian Johnson AC/DC di bandara setelah penerbangan pulang,” tulis mereka di Facebook.

“Kami bertanya kepadanya tentang rumor bahwa dia akan kembali di album baru AC/DC, dia berkata” ya” dan dia tidak tahan untuk terus mengabaikan rumor ini. Ini merupakan kejutan keren di akhir tur kami,” lanjut Terrorizer.


kepsir.com 

Previous Article

Film: James Gunn akan sutradarai The Suicide Squad

Next Article

2 April 2019 layanan Google+ ditutup

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.