fbpx

Blink-182 Rilis Lagu Ska dengan Durasi 35 Detik, Buat Ngerayain Hari Blink-182

blink182

Salah satu unit pop punk asal California, Amerika Serikat, Blink-182, kemarennya baru aja ngerilis lagu baru dengan genre ska.

Band yang sekarang ini diisi sama Matt Skiba, Mark Hoppus dan Travis Barker itu sebenarnya cuma mengaransemen ulang lagu lama mereka yang berjudul “Can’t Get You More Pregnani”, dari album California yang dirilis pada 2016 lalu.

Lagu yang baru aja dirilis ini diproduksi sama John Feldmann, dari band Goldfinger. Goldfinger sendiri merupalan band bergenre ska yang cukup legendaris di industri musik dunia.

Nah, kalo Lu belum tau tentang Hari Blink-182 itu apa? Jadi, sebenernya itu adalah hari ke-182 di Tahun 2018, dan blink-182 menganggapnya sebagai Hari blink-182.

ADVERTISEMENT-

Beberapa waktu yang lalu, kita dapet kabar buruk kalo drummer blink-182, si Travis Barker, ngalamin pembekuan darah di kedua tangannya.

Tapi, si Travis diberitain sama TMZ, kalo dia udah keluar dari rumah sakit pada Senin (18/6) malam, tapinya lagi dia harus balik lagi masuk ke rumah sakit pada Selasa (19/6)m karena kondisi penyakitnya itu makin parah.

Oiyah, ini lagunya yang bisa kalian dengerin.


[right-side]

[Fadli Adzani]

Previous Article

PHYLA, Menghubungan Relasi Antara Manusia dan Alam Melalui Bekas Tapak

Next Article

Lowres Luncurkan Video Klip Sekaligus Single Kedua 'OSE'

MORE KEPS