fbpx

Bersama Raye Shabrina, NOEU, Music Producer pendatang baru, merilis ‘Unaware’ sebagai single ke-2 di tahun ini!

NOEU 8

Adrino Pradanta atau NOEU adalah musik produser, multi instrumentalis dan penulis lagu pendatang baru industri musik Indonesia. Januari lalu ia merilis single dan music video ‘Beginning’ sebagai single merilis single dan music video ‘Beginning’ sebagai single awalnya dalam music production collaboration project bersama penyanyi-penulis lagu Aditya Mahesa yang di beri nama AMxNOEU. Single ‘Beginning’ memasuki jajaran playlist AMI Next: BIG THINGS IN INDONESIA serta mendapatkan respon yang sangat baik dari publik.

UNAWARECOVER ART1 8

Setelah sukses merilis single ‘Beginning’, NOEU kembali merilis single ke-2, yang berjudul ‘Unaware’. Pada lagu ini, NOEU berkolaborasi dengan penyanyi R&B Raye Shabrina dan lagu yang dicipta oleh Aditya Mahesa. Produksi musik berbasis elektronik, NOEU menggabungkan beberapa instrumen tradisional dan instrumen elektronik menjadikan lagu ini memiliki nilai keunikan tersendiri.

“Vokal dan lirik dikerjakan oleh Aditya dan Raye Shabrina, selebihnya gue lebih fokus ke music arrangement, mixing dan mastering”. Ucap NOEU yang kemudian disambung disambung Aditya “Pada dasarnya lagu ini bercerita tentang there is no right person at the wrong time, the real ‘right person’ is timeless” Ucap Aditya.

NOEU pun telah menyelesaikan music video ‘Unaware’ yang berlokasi di shinjuku, Jepang pada bulan Desember lalu.

Lagu Unaware ft. Raye ShabrinaNOEU sudah dapat dinikmati di semua streaming apps sejak tanggal 5 April 2019! dan juga disusul music video tanggal 12 April 2019!


kepsir.com 

Previous Article

Sebentar lagi, minggu keempat di bulan April akan datang.

Next Article

Long Live The Scene!

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.