fbpx
ILHAM 2B 2BIMAGE 2B 252301

Bersama Matthew Sayersz, Ilham Nahumarury merilis debut single berjudul, ‘Patrice’

Bersama Matthew Sayersz, Ilham Nahumarury merilis debut single berjudul, 'Patrice'
Ilham Nahumarury – Patrice
Muhamad Ilham Nahumarury atau yang dikenal sebagai Ilham Nahumarury adalah penyanyi pria asal indonesia berketurunan Ambon & Sunda yang lahir di Jakarta pada 28 Juni 1996. Ilham Nahumarury mulai menyukai musik sejak kecil dan suka bernyanyi karena kakaknya yang sering mengajak untuk bernyanyi sambil diiringi dengan gitar.

Terbiasa mendengar musik beraliran Pop, Jazz dan RnB. Musisi kontemporer Indonesia yang menjadi sosok inspirasi Ilham adalah Glenn Fredly, Matthew Sayersz dan Barsena Besthandi, sedangkan musisi populer dari manca negara yang menginspirasi Ilham adalah Usher, Brian McKnight, Musiq Soulchild , Boyz II Men, Charlie Wilson dll.VIlham Nahumarury mulai fokus menggeluti dunia tarik suara saat lulus sma dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol menjadi kontestan top 20 pada season 9.

Bersama Matthew Sayersz, Ilham Nahumarury merilis debut single berjudul, 'Patrice'
Artwork – Ilham Nahumarury – Patrice



Pada Desember 2019, Ilham Nahumarury menciptakan karya lagu berjudul “PATRICE” yang diproduseri oleh Matthew Sayersz selaku Music Director pada single “PATRICE”. Sosok Matthew Sayersz sendiri adalah adalah sosok yang sangat diidolakannya sejak Matthew Sayersz
tergabung dalam Barry Likumahuwa Project dan Dr. Bram’s Project.

PATRICE menceritakan tentang kandasnya hubungan asmara yang terhalang oleh suatu keadaan & keyakinan sehingga menimbulkan keraguan dan pertanyaan, namun tetap mendambakan suatu titik harapan. Lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi, nama PATRICE adalah nama panggilan dari Ilham untuk seseorang wanita yang ditujukan dalam lagu ini.

Track Tittle: Patrice
Performed by: Ilham Nahumarury
Composer: Ilham Nahumarury
Produced by: Matthew Sayersz
Mixed & Mastered: Anto Yohanes
Label: Sayersz Rec


More information:
Instagram: ilhamroery
Twitter:@ilhamnry28
Youtube: Ilham Nahumarury
Spotify: Ilham Nahumarury

Previous Article
a68fdb6fdcff3db4162183cf438dd52a9ebbbb5c

ONLINE GIGS, BERMAIN DI UDARA UNTUK BERDONASI! | #musiklawanCOVID19 #guebantudarirumah

Next Article
SIVIA 2BIMAGE 2B 252304

Sivia Azizah memulai kembali perjalanan musiknya, dengan merilis “Love Jokes’

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.