fbpx

Bersama DSS Music, KRLY hadir mewarnai kancah musik tanah air dengan single Stay

IMAGE%2B%25231

Press Conference dari Launching DSS Music serta musisi kebanggaannya KRLY telah sukses di gelar. Diadakan di Dim Sum Festival Kemang pada 6 Nopember 2019, teman-teman Music Director Radio dari Jakarta juga Bandung serta Online Media menjadi saksi lahirnya label besar baru di Indonesia bernama DSS Music. Selain itu, acara Launching ini juga dimeriahkan dengan KRLY sebagai musisi pendatang baru di Indonesia yang juga menjadi musisi pertama yang diperkenalkan oleh DSS Music.

Setelah sebelumnya menjadi rumah dari Krakatau, salah satu band legendaris Indonesia, kini DSS Music sudah siap menggebrak dunia musik Indonesia dengan karya dari musisi-musisi mereka yang jempolan. Mulai dari musisi senior, sampai musisi yang kekinian, dalam acara ini DSS Music juga memperkenalkan musisi-musisi yang telah bergabung. Diantaranya: KRLY, KIV, BIAGI, Indonesia Kita, Yongky Vincent, Gya, Expin Band, Keyboardis Untuk Bangsa Indonesia (KUBI), Audiensi Band, Dua Drum, Spirit, dan Prass Audiensi.
[post_ad]KRLY sebagai musisi yang diperkenalkan ke depan media juga memberikan performance yang luar biasa membawakan lagu cover milik Barasuara, juga membawakan secara live lagunya “Stay”.

KRLY mengungkapkan bahwa dirinya sempat trauma ketika pertama kali akan bergabung dengan DSS. Pengalaman yang dahulu membuat KKRLY selektif memilih dimana dia akan berlabuh untuk memproduksi karya terbarunya. Tapi, setelah perbincangan panjang, KRLY akhirnya memutuskan dan yakin untuk memulai karirnya kembali bersama DSS Music. Terlebih lagi, setelah KRLY bertemu produser dari DSS Music, dan mulai menggodok musik terbaru KRLY merasa keputusannya bergabung dengan DSS Music adalah keputusan yang tepat.

Yang pasti, Donny Hardono sebagai pendiri DSS Sound berharap ke depannya akan ada musisi-musisi terbaik Indonesia yang dilahirkan oleh DSS Music. Selain itu, Mas Donny (begitu sapaan Donny Hardono oleh teman-teman Media) menekankan, nantinya DSS Music, DSS Sound, dan project DSS lainnya akan memberikan sesuatu yang terbaik demi kemajuan Industri Musik di Indonesia.

Ketika perpisahan menjadi inspirasi lagu terbaru KRLY

Jangan tertipu oleh namanya. Ya, tentu saja, nama panggung KRLY mengacu kepada rambut keritingnya, sebuah hal yang jarang sekali untuk wanita Indonesia, tetapi ia memberikan “sesuatu” yang lebih di belakang mikrofon. Selain itu nama KRLY juga berarti Eksentrik dalam bahasa slang. Suara yang unik dan memikat hati menjadi campuran dari musik bernuansa dreamy, atmospheric, dan juga thoughtful lyrics yang akan membedakannya dari yang lain.

5daff00125ced0a8a651a3f379f603f032edfcfa
KRLY – Stay Artwork

Selama masa kuliahnya, ia mengembangkan sebuah minat yang besar dalam seni bernyanyi, menuntunnya untuk menulis beberapa lagu di usia 16 tahun. KRLY juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia di tahun 2015 dimana ia berhasil mencapai tahap The Judges Home Visit, sebuah pertanda dari hal-hal yang akan datang.

3c299641a417a32a1b7dc46f39f0750ccd221345
KRLY & KIV Doc. KRLY

Di tahun 2019 ini, dan dalam usianya yang baru menginjak 21 tahun, KRLY siap untuk menunjukkan kepada dunia, single pertamanya “Stay” dengan menampilkan rekan satu labelnya, KIV. Single ini juga merupakan sebuah pembuka dari apa yang sudah dikerjakan KRLY selama ini. Lagu ini merupakan sebuah ekspresi atas perpisahan. Karena kendala waktu kadang membuat seseorang yang kita cintai harus pergi. Dengan hadirnya single terbaru ini KRLY siap menjadi sebuah generasi baru R&B

Title: Stay
Performed by: KRLY feat. KIV
Song and Lyric: Agi Anggadarma, Aldo Zulham, Balqis Hidayati and Satrio Pratomo
Produced by: Satrio Pratomo & Aldo Zulham
Mixed by: Agi Anggadarma
Mastered by: Satrio Pratomo
Recorded: DSS Studio
Label: DSS Music (@dssmusic)


More information:
Contact Management: 081296499991 [Agi]
Instagram: @krlymusic
Twitter: @KRLYCURL
Youtube: KRLY

Previous Article

Grup Sebelah, merilis lagu ke - tiga yang bertajuk "Relakan dan Kau Akan Terbiasa”

Next Article

the Kramus TV Eds #11 ngobrol bareng CROSSBONES

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.