fbpx

Bermimpi bersama Rio Satrio

Bermimpi bersama Rio Satrio

Rio Satrio, solois asal Samarinda resmi merilis lagu yang berjudul MIMPI yang bakal masuk dalam album ke-2 Rio Satrio.

“Lewat lagu Mimpi” Rio Satrio bercerita tentang bagaimana seseorang mempunyai mimpi yang harus di raih, akan tetapi merasa takut ketika tua nanti mimpi itu belum terwujud dan tidak bias lagi mengejar mimpi dan semua mimpi-mimpi belum tercapai di waktu yang di inginkan.

Bermimpi bersama Rio Satrio
Artwork MIMPI – Rio Satrio

Lagu ini seperti cerminan diri sendiri bagi Rio Satrio, Semua orang pasti pernah merasa di titik terendah dalam mengejar mimpinya dan takut untuk bermimpi. Rio Satrio berpesan dalam lagu Mimpi ini, teruslah bermimpi jangan pernah patah semangat, jangan takut tuk bermimpi, teruslah berusaha, karena di dalam mimpi tergambar hal indah yang harus kita raih.
[post_ad]Rio Satrio, merasa bersyukur dengan rilisnya lagu Mimpi. Dan kini lagu Mimpi tersebut dapat dinikmati di kanal youtube Rio Satrio, Spotify, dan ITunes.

Menurutnya tidak ada hal yang lebih indah dari pada berbagi kebaikan dan kebahagiaan. Dan harapan dengan rilisnya lagu ini dapat menjadi sebuah hal positif bagi siapa saja yang mendengarkannya. Jadi sudah siap untuk bermimpi bersama Rio Satrio?

“Terus lah bermimpi hingga mimpi mu menjadi kenyataan” – Rio Satrio

Bermimpi bersama Rio Satrio

Bermimpi bersama Rio Satrio


Rio Satrio menggelar Intimate Concert yang bertemakan Merilis Mimpi pada tanggal 25 Februari lalu, Intimate Concert ini adalah ucapan rasa syukur Rio Satrio atas rilisnya lagu MIMPI.

More infromation:
Instagram : @Riosatrio__
Youtube : Rio Satrio
Contact person: 08567436094 (Januar)

Previous Article

Wiez, realease EP "Gagal Perkasa"

Next Article

Marsha Aruan merilis debut single dan video klip berjudul, "JEDA"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.