fbpx

Berita Duka : Ginan Sang Vokalis Jeruji Meninggal Dunia

rip ginan jeruji kepsir

Unit punk-hardcore asal bandung, Jeruji, tengah berduka. Mereka kehilangan sang vokalis, Derajat Ginanjar atau yang sering disapa Ginan. Selain vokalis Jeruji, Ginan juga merupakan sang pendiri komunitas pendampingan korban Napza dan HIV/Aids, Rumah Cemara.

Kabar duka itu tersebar lewat pesan berantai dalam aplikasi obrolan instan. Disebutkan bahwa Ginan meninggal pada hari Kamis, 21 Juni 2018 di UGD Advent Bandung, pada pukul 22:00.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi terkait sebab meninggalnya Ginan.

– A D V E R T I S E M E N T-

Ucapan belasungkawa dan konfirmasi atas kepergian Ginan juga datang dari para musisi, fans dan juga  teman-teman. Salah satunya Iyo – vokalis Pure Saturday.

“RIP @Ginan @jerujiofficial, thank you for good times brother, u showed us how to be human and living in rock n roll way,” tulis Iyo di media sosial Instagram.

A post shared by #SNB (@satria_nb) on

Jeruji merupakan salah satu unit punk terhormat yang udah cukup lama malang-melintang di dunia musik bawah tanah. Selama lebih dari dua dekade berkarya, Jeruji gak cuma ngedapetin apresiasi dari penggemar musik punk-hardcore di Indonesia, tetapi juga sampai ke mancanegara.

Pada 2017 lalu Jeruji sempat menggelar tur Eropa yang bertajuk European Tour Jeruji 2017 dan digelar di 20 kota dalam 7 negara.

Previous Article

Suka Suka Interview Vol.5 : Kedai Kopi Perlu Filosofi ?

Next Article

Sugiarto Irine, Luncurkan Mini Album Altokumulus Kelabu

MORE KEPS