fbpx
BELLA & CHIKI

Bella Fawzi ajak sang Adik, Chiki Fawzi sebar kebaikan lewat lagu APSARA (Bidadari)

Kata “Apsara” berasal dari bahasa sansekerta yang memiliki arti Bidadari atau Malaikat. Malaikat sering dikaitkan dengan orang-orang berhati baik, yang kerap membantu sesama, memiliki jiwa sosial tinggi, rela berkorban demi orang lain. Sifat-sifat baik inilah yang lantas menginspirasi Bella Fawzi (32th) singer dan song writer asal Indonesia untuk menulis lagu “Apsara”.

Awalnya Bella mengajak Chiki adikknya yang juga seorang singer dan song writer untuk duet bersama di lagu “Apsara” karena Chiki juga memiliki jiwa sosial yang besar dan cocok untuk karakter lagu ini.

Belakangan melihat situasi pandemi Covid-19 dimana banyak tenaga medis yang mengorbankan diri mereka untuk merawat pasien yang terinfeksi Corona hingga ada yang meregang nyawa, serta banyaknya kebaikan orang-orang untuk sama-sama menggalang dana, membagikan masker, sembako, bagi pihak yang membutuhkan dirasa sangat sesuai dengan “pesan” yang ingin disampaikan dalam lagu “Apsara” yakni tentang orang-orang berhati baik, rela menolong dan berkorban demi sesama.

APSARA - ARTWORK
APSARA – ARTWORK

Konsep Video Klip untuk “Apsara” sendiri cukup simple, lokasi diambil di halaman yang ada di rumah mengingat saat ini shooting diluar tidak dianjurkan dan orang-orang dihimbau untuk berkegiatan di rumah. Namun untuk menunjukkan untuk siapa saja lagu Apsara ini diperuntukkan maka dalam music video tersebut Bella juga menambahkan courtesy dari liputan media yang merekam  pengorbanan dan kebaikan hati yang telah terjadi selama masa pandemic covid-19 ini.

Single “Apsara” bergenre pop dengan karakter suara guitar akustik dan elektrik yang kuat dibalut dengan alunan flute dan keyboard yang diharapkan bisa dinikmati oleh para penikmat musik Indonesia. Dalam waktu dekat “Apsara” bisa dinikmati disemua kanal digital platform.

More information:
Instagram: @bellafawzi_
Twitter: @BellaFawzi

Previous Article
Gani

Tenggelam dalam transisi sebuah harapan lewat “Hope” milik Gani

Next Article
ARTWORK - EMOTIONS

Tarrarin 'Svmmerdose' dan Abraham Kevin 'Idol' mengajak luapkan emosi melalui single, 'Emotions'

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.