fbpx

Beeswax, kuartet emo dari Malang lepas single patah hati berjudul “Pills”

Setelah merilis album Saudade tahun lalu, Beeswax telah kembali merilis materi baru membuka tahun 2019. Pada 8 Februari kemarin, kuartet emo Malang ini merilis single berjudul “Pills” setelah sebelumnya merilis cuplikan video-nya pada akhir Januari.

Single terbaru mereka, “Pills“, terinspirasi oleh kisah cinta yang berakhir tragis.

“Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada patah hati tanpa bisa mengucapkan selamat tinggal kepada orang terkasih secara langsung. Melalui beberapa pesan singkat, hubungan yang telah dibina kandas begitu saja. Lagu ini awalnya merupakan materi pribadi dari Bagas yang pernah diunggah melalui Soundcloud, sebelum dijadikan materi terbaru dari Beeswax, “ mereka menulis.

Beeswax mengakui bahwa sound dari lagu ini telah dipengaruhi oleh Copeland era Beneath The Medicine Tree. Beberapa instrumen dan suara baru seperti string, brass dan piano juga mereka hadirkan dalam “Pil”.

Sementara mixing single “Pills” dilakukan oleh Mahatamtama Arya Adinegara (gitaris dan vokalis dari Coldiac). Setelah menerbitkan “Pills“, Beeswax berencana untuk merilis satu single setiap dua atau tiga bulan dan juga album split dengan band dari Singapura dan Malaysia, serta album terbaru.

“Rilisan terbaru Beeswax hingga seterusnya akan dilepas dan diproduksi oleh label rekaman Yallfears, yang merupakan evolusi dari Fallyear Records,” kata Beeswax.

Video klip single “Pills” juga dijadwalkan akan segera dirilis.


kepsir.com 

Previous Article

Film: Woody Allen menuntut Amazon 950 M karena menolak rilis 'A Rainy Day in New York'

Next Article

Rasvan Aoki menyiarkan "Tyaga" di Asia Tenggara dalam "S.I.A.R Tyaga Tour 2019"

MORE KEPS