fbpx
Antoni 2BSidjabat 2BImage

Antoni Sidjabat, mengajak untuk tak lelah mengejar mimpi melalui single kedua, ‘Flying High’ K

Antoni Sidjabat, mengajak tak lelah mengejar mimpi melalui single kedua, ‘Flying High’ K

Seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Bandung yang kini menetap di tempat kelahirannya, Jakarta. Setelah sebelumnya pernah berkarya musik dengan format band bersama teman-teman kampusnya, Antoni Sidjabat kemudian mantap memilih untuk berkarir solo sejak tahun 2017.

Setelah dua tahun perjalanannya menciptakan lagu-lagu berdasarkan pengalaman pribadi maupun keadaan lingkungan sekitarnya, pada 29 November 2019 akhirnya Antoni Sidjabat merilis sebuah single berjudul “Song About You” yang dikerjakannya bersama produser Iwan Popo-Rizky ‘Boleng’ Eka Putra.

Kini Antoni Sidjabat sedang dalam proses produksi album pertamanya yang akan rilis di akhir tahun 2020. Sebelum mengeluarkan album, Antoni rencananya akan mengeluarkan empat single yang juga akan menjadi bagian dari materi album. Dimulai dari “Song About You”, kemudian single kedua, “Flying High” .

Lagu Flying High adalah salah satu dari banyak lagu yang akan hadir dalam album Antoni Sidjabat mendatang. Setelah sebelumnya Antoni merilis lagu “Song About You” pada bulan November 2019.

Dalam mengejar sebuah mimpi yang besar, kegagalan sepertinya akan selalu menjadi salah satu teman terdekat. tapi sayangnya, tidak semua orang di sekeliling sang pemimpi mampu mau menerima proses jatuh-bangun yang memang harus terlebih dahulu dirasakan. Lagu “Flying High” ini adalah sebuah janji. Janji kepada sang kekasih yang percaya sepenuhnya tentang proses menghidupkan sebuah mimpi.

Artwork - Flying High - Antoni Sidjabat
Artwork – Flying High – Antoni Sidjabat

Dalam siaran persnya, Antoni Sidjabat mengatakan,

“Setiap orang pasti punya mimpi. Ada yang dari kecil sampai sekarang masih mengejar apa yang diimpikan. Ada juga yang mimpi terbesarnya baru muncul saat sudah dewasa. Dan mimpi itu menurut gue ga cuma hal-hal ‘besar’ seperti mengubah dunia dan lain sebagainya saja.

Ga sedikit yang menjadikan ‘membahagiakan orang tua’ menjadi mimpi mereka. Mimpi itu beragam. Tapi kayak di film-film, setiap tujuan baik pasti ada aja hal yang bisa menjadi ‘obstacle’ kita meraih mimpi. Obstacle yang gue maksud bisa jadi kecil, bisa jadi juga besar banget. Dan gue yakin,banyak dari kita yang mengeluh, stress, mungkin juga keinginan untuk menyerah saat menghadapi ini.”

Hal terpenting untuk kita pada kondisi ini, yaitu support system kita. Temen, keluarga, atau juga pacar, mereka yang setia mengingatkan kita untuk istirahat saat diperlukan, dan menginjak gas saat kesempatan tiba. Karena, selama masih sesuai dengan hukum alam yang ada di dunia, ga ada mimpi yang mustahil. Hal ini gue dapetin dari support system terbaik gue. Jadi apa kabar dengan mimpi-mimpi kecil kalian? Bagaimana kabar mimpi besar terpendammu?”

Semoga gue mendapat kabar baik! ;*
“Gue mau berterima kasih banyak untuk orang terdekat gue yang selalu mensupport gue dan meyakinkan gue, at least, sampai sekarang gue masih memberikan yang terbaik untuk apa yang gue inginkan.”

Dalam lagu ini, Antoni Sidjabat mengajak temannya, Agung Simanjuntak untuk ikut andil dalam proses pembuatan lagu. Selain menjadi produser untuk single kedua Antoni, Agung juga yang mengisi semua part gitar, keyboard dan bass. Direkam di Brave Creative House, lagu Flying High diharapkan dapat mewakili ucapan terima kasih semua pemimpi kepada support system mereka.

Tittle: Flying High
Performed by: Antoni Sidjabat
Written by: Antoni Sidjabat
Produced by: Agung Simanjutak
All Instrument: Agung Simanjutak
Mixed & Mastered: Erickson Rudy
Label: Brave Creative House


Instagram: @antonisidjabat
Twitter: @antonisidjabat
Youtube: Antoni Sidjabat
Spotify: Antoni Sidjabat

Previous Article
radio friendly - dogmatis

Radiofriendly - Dogmatis

Next Article
photo 2020 04 21 16 27 41

Arfa hadir ke industri musik, dengan merilis debut single "Next Flight"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.