fbpx

Alternative rock kota Khatulistiwa, Wai Rejected, rilis single dan video klip “Tabu”!

Setelah sebelumnya merilis album “TerbitlahTerang” di pertengahan tahun lalu. Wai Rejected, rock alternatif dari kota Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat ini telah merilis single kedua dari albumnya berjudul “Tabu“.

Setelah single pertama mereka “Rewind” menerima sambutan baik dari para pendengar, Wai Rejected memutuskan untuk merilis single dengan video klip dari lagu “Tabu“.

Ini adalah single yang dirilis setelah Wai Rejected melakukan tur albumnya di seluruh kota di Kalimantan dengan menggunakan rute darat.

Lagu “Tabu” ini berada pada track nomor 2 di album Terbitlah Terang. Pada lagu ini, Wai Rejected berkolaborasi dengan Erick Boyd, yang merupakan juga vokalis band hardcore Secret Weapon. Lagu yang bercerita tentang kondisi seseorang yang menikmati aktivitas kesehariannya meskipun menurut banyak orang, itu adalah hal yang tabu, tidak wajar.

(*)


kepsir.com 

Previous Article

Mr. Sonjaya merilis single terbarunya berjudul "Sedang Dalam Suasana Cerah"

Next Article

Otonymous: Bersama Datsun Lampung Community Penuh Warna

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.