fbpx

Album Britney Spears ‘…Baby One More Time’ Dirilis Dalam Bentuk Vinyl

Debut album sang diva pop itu pada 1999 dicetak dalam vinyl warna pink, dalam jumlah terbatas. 

1502857903946 1502772624792 Brit Album 

Album debut Britney Spears yang mencengangkan dan dirilis tahun 1999 …Baby One More Time kini untuk pertama kali beredar dalam bentuk piringan hitam. Guna mewujudkan plat pertamanya ini, Britney menggandeng Urban Outfitters (pilihannya ketebak banget nih) untuk merilis 2500 piringan hitam limited edition berwarna pink dan putih.

Berisi single-single bubblegum pop legendaris seperti “… Baby One More Time,” “Sometimes,” serta sebuah cover lagu Sonny & Cher classic “The Beat Goes On,” album ini membuka jalan bagi Britney untuk menjadi ikon budaya pop pada masanya. Plat ini bakal jadi koleksi generasi milenial yang ingin mengenang masa-masa indah dua dekade lalu. Sila buru vinyl ini sebelum kehabisan!Plat  

…Baby One More Time bisa dipre-order di sini.

DON’T WAIT ON THIS: 👑 @britneyspears‘ iconic …Baby One More Time is available for preorder on vinyl, only at UO! https://t.co/AwXo2HcZfh pic.twitter.com/SZwaTNpzHJ

— Urban Outfitters (@UrbanOutfitters) 14 Agustus 2017

Omong-omong jangan merasa arogan hanya karena kamu engga suka sama Britney. Sebab, cuma dalam dua jam saja, pre-order piringan hitam ‘Baby One More Time’ sudah langsung sold out. Jadi, 2.500 vinyl yang dicetak Urban Outfitters ternyata tidak bisa memuaskan fans Britney. Para pembeli lewat skema pre-order ini sudah bisa memutar vinyl mereka November mendatang.
Penggemar Britney banyak yang kecewa karena tidak kebagian. “SOLD OUT!? Dalam dua jam aja? Yang bener dong guys. Kapan nih cetak ulang lagi? Plis reissue dong!!!” tulis salah satu fans di Twitter. Penggemar lainnya berdebat album Britney mana yang harus dirilis dalam bentuk piringan hitam. Ada usul album Blackout yang rilis 2007 jadi vinyl, untuk perayaan 10 tahun.

_
Re-write from Vice

Previous Article

Animamix Biennale Jakarta 2017

Next Article

Mengenang Era Saat Pensi Masih Jadi Obsesi Anak Muda

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.