fbpx

Abditaufiq rilis debut single bertajuk “Weird Song”

Abditaufiq, yang merupakan sebuah projek solo dari Abdi Taufiq (drum/vokal) dan 2 special additional player (Gitar 1) & (Gitar 2) dari kota Bandar Lampung, dibentuk pada pertengahan 2018 tepatnya di bulan Agustus dan telah menelurkan sebuah debut single berjudul “Weird Song” yang telah dirilis secara digital/online di kanal musik digital.

Mengusung tema funk-blues dengan sedikit sentuhan jazzy-swing dan minim lirik membuat lagu Weird Song dapat dinikmati tanpa lirik yang “njelimet” dan juga aransemen yang sederhana atau bisa dibilang a-la kadarnya saja namun dibalut dengan remahan licks seperti Robben Ford atau mungkin Jimmy Herring, dan Scott Henderson yang agak sedikit outside namun tetap bisa dinikmati telinga. Dan jangan lupa ketukan drum yang pastinya ngaco dan direkam dalam keadaan yang tidak fit membuat suatu perasaan yang agak ganjal ketika mendengarnya.

Yah, silahkan didengar dan dinilai sendiri lagunya atau lebih tepatnya, dinikmati.


kepsir.com 

Previous Article

Thedyingsirens merayakan Hari Valentine dengan "TTTM"

Next Article

Sambut pemilu 2019, Cokelat rilis versi terbaru lagu "5 Menit, 5 Tahun"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.