fbpx

40.000 mil Sunsetkilla, Psychedelic Rock dari Lampung

SUNSET%2BKILLA

Sunsetkilla, kelompok musik asal kota Bandar Lampung, yang terbentuk sejak 2013.
Bisa dibilang genre yang diusung adalah Psychedelic Rock dengan menggabungkan elemen-elemen rock yang ada dari masa ke-emasan era tahun 60-an sampai dengan sekarang ditambah dengan keisengan racikan-racikan experimen dari Azka (Gitar), Davin (Bass), Krisna (Vokal & Gitar) dan Abeng (Drum).

Nama Sunsetkilla sendiri sebenarnya diambil dari filosofi Sunset, yang dimana saat ini orang-orang senang mengunjungi suatu tempat yang jauh bahkan sulit dijangkau, hanya untuk sekedar mencari dan melihat Sunset di saat petang menjelang. Dari sinilah nama Sunsetkilla dipilih dengan harapan agar terus dicari oleh orang-orang dimanapun berada.

Pada 27 Maret 2017 lalu Sunsetkilla telah menelurkan mini album yang pertama dengan tajuk 40.000 mil. Berisikan 4 buah senjata andalannya yaitu “Manusia”, “Mati Lampu”, “Jalan Besi”, dan “Modra”. Salah satu dari 4 senjata andalannya “Manusia” juga masuk dalam album kompilasi The Sound Of Urban Gigs 2017 “Sesari Selagu” yang diprakasai oleh Urban Gigs x Demajors.

Dan belum lama juga pada 16 Maret kemarin mereka pun baru saja merilis single terbaru yaitu “Kotor” di Kedai Union cafe – Wayhalim, Bandar lampung.

Kalian juga dapat temukan Sunsetkilla di:
Instagram    : ‭https://www.instagram.com/sunsetkilla/
Soundcloud : https://soundcloud.com/sunsetkilla‬
Youtube       : ‭https://www.youtube.com/channel/UCXH1v68Q9di-s6mDxb3CKcw‬
Spotify         : ‭https://open.spotify.com/artist/3fByorGZWqwhNZUi1EDI9R‬

___

  • [message]
    •  Oleh  Ibrahim Nur Haqim
      • Artikel ini merupakan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya diatas. Isi posting tidak selalu sejalan dengan sikap dan kebijakan Kepsir Project.

Previous Article

Penting - Enggaknya Cek Sound Sebelum Manggung!

Next Article

Mana yang Harus Kita Punya, Merchandise Band atau Merchandise Fanbase?

MORE KEPS