fbpx

Graffiti Artist Wanita Yang Lahir Bersama Karyanya


asaa
Setelah sebelumnya kita pernah membahas tentang graffiti dan wanita serta salah satu penggiat mural graffiti wanita di lampung, ternyata ada satu lagi graffiti artist wanita yang lahir di bumi Sai Bumi Ruwa Jurai yang sudah menggiati graffiti sejak masih duduk di bangku SMA.
Namanya di kenal publik karena partisipasinya dalam kegiatan tahunan Ladies On Wall yang di selenggarakan di beberapa kota di Indonesia dan berpusat di kota bandung. SVSAatau yang biasa di sapa oleh teman-temannya Tasya Octaviana telah mengharumkan nama kota Bandar Lampung dengan karya-karyanya yang sudah tersebar di beberpa kota di pulau jawa.
Sebelumnya tidak ada yang tahu siapa sosok Tasyayang sebenarnya karna di akun instagramnya yaitu @sv_saaa dirinya tidak pernah menyantumkan sebuah identitas jelas bahkan foto wajah dirinyapun tidak terlihat sama sekali di akun instagram tersebut. Di temui di salah satu tempat di sekitaran tanjung karang pusat dirinya menuturkan bahwa ia hanya ingin orang-orang menikmati hasil karyanya saja tanpa harus tau dirinya yang sebenarnya seperti apa.
Sosok Tasya yang tertutup dalam kehidupannya ini membuat banyak orang bertanya-tanya. Seperti apakah sosok wanita berumur 22 tahun ini? Mengapa dirinya tidak pernah mau menunjukan wajahnya ke public? Atau mengapa masyarakat hanya tau dirinya melaluI media social?. Namun walapun kelihatannya Tasya adalah sosok yang tertutup dalam kehidupan pribadinya, nyatanya ia adalah orang yang sangat terbuka dengan orang-orang baru di sekitarnya. terbukti dirinyapun mempunyai banyak teman dari berbagai kota seperti Guzygraffiti artist wanita dari Jakarta Barat, Initial A graffiti artist asal Tanggerang Selatan, serta Fenks, Rase, dan Unibornasal Sukabumi Jawa Barat.
Tasya sendiripun sudah melakukan beberapa even graffiti-mural yang berfokus pada graffiti artist wanita di Bandar Lampung salah satunya adalah Kartini Graffiti-JammingLadies On Wall 2017 yang di selenggarakan pada 21 April 2017 lalu sebagai peringatan hari kartini.
Kegiatan tersebut cukup menarik perhatian masyarakat karna baru ini ada gerakan atau aksi yang mengikut sertakan banyak muralist wanita salah satunya adalah Poetri88 dari Jakarta selatan yang tidak segan-segan terbang dari kotanya ke Bandar Lampung hanya untuk mengikuti kegiatan tersebut.
Tasya sosok graffiti artist yang lahir bersama karyanya, kita lihat apalagi yang akan wanita ini lakukan dalam kegiatan graffitinya.
Beberapa karya Tasya yang terpajang di akun instagram miliknya:
1 
2 
3%2B%25282%2529 

Kolaborasi dengan beberapa graffiti artist dari luar kota:

4


6
5%2B%25282%2529 
7

Oleh A.Untung

Previous Article

Benarkah Terlalu Sering Masturbasi Membuat Dengkul Kita Kopong?

Next Article

Makin Banyak Hipster Kuliner Bermunculan

MORE KEPS