fbpx

#Event : Teater Lampau Mempersembahkan “Tak Berujung” Karya H.A. Pratama

Poster%2B2

Teater Lampau ibarat tunas muda yang sedang berupaya untuk mekar. Dibawah naungan Himpunan Mahasiswa Ilmu Sejarah Universitas Padjajaran, Teater Lampau yang berdiri sejak 2016 berupaya menyuarakan sebuah kesadaran bagi penontonnya tentang apa-apa saja yang mereka rasakan dan alami dalam keseharian mereka.

Dalam tahun ketiganya, setidaknya ada tiga pertunjukkan yang telah lahir dari kelompok ini, yaitu: Parade Monolog Pahlawan (2016), Photocopy (2017), Tersisa (2018). Sebagai penutup pada penghujung tahun 2018, kelompok ini akan mempersembahkan pertunjukkan dengan judul “Tak Berujung”.

Akhirnya, Teater Lampau telah sampai pada titik dimana mereka bukan lagi meraba tentang apa ciri khas dan apa yang akan mereka suarakan, tetapi telah sampai pada titik bagaimana cara mereka untuk bisa menyuarakan cita-cita dengan lebih keras dan bulat.

Pementasan ini akan diadakan pada 5 Desember 2018 di Aula PSBJ FIB Unpad dan 15-16 Desember 2018 di Auditorium Bandung Creative Hub pada pukul yang sama yaitu 18.30 WIB.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian pada sesama manusia, pementasan ini dibentuk sebagai pementasan amal karena seluruh keuntungan yang didapatkan dari pementasan ini akan disumbangkan kepada pihak-pihak yang sedang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan penunjang fasilitas kesehatan. Sehingga selain menonton teater, andapun terlibat secara langsung
untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan.

____

“Ya Amak memang sudah tak butuh duit, tapi kita pak? Kita masih butuh!”

Teater Lampau mempersembahkan:
“Tak Berujung” Karya H.A. Pratama

Pada:
Rabu, 5 Desember 2018 di Aula PSBJ Universitas Padjadjaran
Sabtu-Minggu, 15-16 Desember 2018 di Auditorium Bandung Creative Hub
Pukul 18.30

Sebuah pagelaran teater yang berupaya untuk menyadarkan betapa tidak pedulinya kita pada mereka dan betapa lupanya kita pada diri sendiri.
Tiket:
Pelajar/Mahasiswa :
25.000
Umum : 30.000
Seluruh keuntungan dari penjualan tiket ini akan disumbangkan kepada pihak-pihak yang kesulitan dalam upaya mendapatkan fasilitas kesehatan melalui wecare.id

Pemesanan tiket hubungi:
Eloktheo Viwano
Koletheo (Line) / 087743618061


KEPSIR.com 

Previous Article

The Upstairs Gelar Konser Mini “17 Tahun Silang Warna” di Yogyakarta

Next Article
Suka Suka Interview Vol.9

Suka Suka Interview Vol.9 : EKSISTENSI HARGA MATI

MORE KEPS