fbpx

Disclaimer

Sanggahan

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang pasal sanggahan (disclaimer) untuk website https://kepsir.com, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di hellokepsir@gmail.com

Pasal Sanggahan (disclaimer) 

untuk www.kepsir.com

Semua informasi dalam website kami ( kepsir.com) diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi saja. Informasi yang tersedia dalam setiap tulisan tidak ditujukan sebagai suatu nasehat hukum, tapi hanya memberikan gambaran umum terhadap suatu informasi atau permasalahan yang sedang dihadapi.

Setiap tindakan yang Anda lakukan pada informasi yang Anda temukan dalam website ini adalah tanggung jawab Anda sendiri. Website ini terkadang memiliki beberapa konten dewasa, sehingga kebijaksanaan dalam membuka website kami sangat dianjurkan.

Kami tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerugian atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi yang didapatkan dari website ini.

Di website ini, Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal. Sementara KEPSIR Project berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs yang berguna dan beretika, kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ke situs-situs lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah ‘rusak’.

Perlu juga Anda menyadari bahwa ketika Anda meninggalkan website kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan istilah yang berada di luar kendali kami.

Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs ini serta “Ketentuan Layanan” mereka sebelum terlibat dalam bisnis atau mengunggah informasi apapun.

Persetujuan

Dengan menggunakan situs ini, Anda dengan ini setuju dengan disclaimer kami beserta isi dan dengan ketentuan-ketentuannya.

Update

Pasal Sanggahan kepsir.com mengalami update terakhir pada Sabtu, 2 Juni.

Apabila KEPSIR melakukan update, atau perubahan apapun pada dokumen ini, maka akan secara terbuka dicantumkan pada laman ini.