Jinov – R&B Pop and Soul dari Manado, Merilis Single Keduanya!

“Heaven Sent You” merupakan salah satu potongan cerita di EP terbarunya.

/

Berprofesi sebagai dokter medis yang masih aktif bekerja, Jinov juga ingin mendalami hobinya sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu. Lahir pada 7 November 1994, pria berzodiak scorpio ini menemukan aliran musiknya yaitu R&B, Pop dan Soul yang sangat dipengaruhi oleh musik dari Glenn Fredly, Boyz II Men dan Brian McKnight.

Jinov pertama kali memulai perjalanan menyanyinya ketika dia masih kecil yang juga terinspirasi oleh orang tuanya. Dari menjadi penyanyi di gereja setempat dan mengikuti kompetisi-kompetisi sekolah, hingga membuat musiknya sendiri hingga hari ini.

Jinov – R&B Pop and Soul dari Manado, Merilis Single Keduanya!, Hello Kepsir
Heaven Sent You – Jinov

Jinov kini kembali dengan single keduanya yang berjudul “Heaven Sent You”. Lagu ini diproduksi oleh Moshpit Studio di bawah naungan label Discovering Records.

Heaven Sent You” merupakan salah satu potongan cerita di EP terbarunya. Melalui single keduanya ini, pria berdarah Manado ini ingin menceritakan tentang kedatangan seseorang yang sudah ia tunggu sepanjang hidupnya.

..is about the long-awaited arrival of the missing piece to come along in my life. It’s a story about finally having my prayers answered by God and being blessed with her presence in a way that I would’ve never expected before. This song describes the way she makes me feel safe, respected, and loved. It portrays how the love she gives me inspires me to be better than I ever was before.

Heaven Sent You” telah dirilis pada tanggal 22 Agustus 2022 lalu dan tersedia di semua layanan streaming musik digital melalui Discovering Records.

Instagram>> @jinovtomuka