fbpx

Suka Suka Interview Vol.4 : Anak Tiri di Kota Sendiri ?

[SUKASUKA-IN] Suka-suka Interview, persembahan dari Manasuka Films : merupakan salah satu segmen yang isinya obrolan santai tentang seputar dunia kreatif, bersama pelaku-pelaku kreatif di Lampung.

Di dunia kreatif khususnya seni rupa, Lampung gak kalah sama kota-kota diluaran sana.
Semua ada, bahkan dengan semangat yang kuat dan juga ide-ide yang segar, emerging artist-pun kerap bermunculan dari waktu ke waktu dan para emerging artist selalu punya potensi besar dalam perjalanan kreatifnya.

– A D V E R T I S E M E N T-

Tapi didalam perkembangannya, ada dan masih banyak tantangan yang seakan ngebatesin dalam berkarya. Mulai dari senior dan junior sampai tentang klien lokal yang lebih percaya dengan artist di luar kota. Problem ini yang masih kerap terjadi di Kota ini.

Memang bukan hal gampang buat ngedapetin suatu timbal balik positif dari problema-problema tersebut. Tapi, selama gak ada pihak yang dirugiin, cara seceria apapun layak buat ditempuh.

Terkait dengan problema tersebut, simak perbincangan team Manasuka Films dengan salah satu Visual Artist muda asal kota Bandar Lampung, Romi Irawan atau yang sekarang disapa Imor Delahoya

More about our special guest: instagram:
@imordelahoya

don’t forget to follow us on Instagram: @manasuka.films

– A D V E R T I S E M E N T-

Previous Article

Kenapa sih Kita Harus Saling Maaf Memaafkan?

Next Article

Musisi Yang Mengemas Irama Lokal Kepada Publik Global

MORE KEPS