fbpx

Mulai Sekarang, Pastikan Acting Lu Gak Over!

IBEB

Kadang acting memang perlu di saat–saat tertentu.
Seperti contohnya acting pura-pura sakit di kala Lu males banget untuk ngantor, karena semalem abis dapet manggung yang acaranya selesai sampai larut malam dan badan ini tuh masih kerasa banget euphoria happy-nya, jadi bikin males nerima kenyataan kalo di pagi hari nya lu harus lanjut menjalankan realita kehidupan kaku di kantor.

Itu normal guys, 
Yang gak normal tuh kalo acting Lu udah jadi tuman atau bad habit yang similar with big liar, udah addicted, kayak minum antri depresan. Padahal Lu cuma panik dikit, tapi berasa paling depressed dan hampir surrender.

Tiap ngomong sama orang pembawaannya tenang, santai dan meyakinkan, fakta hanya 50% tapi di lebih-lebihin jadi 55%, walau lebih nya cuma 5% ya tetep aja that is not a fact!

Eh, tapi kadang bisa di tolerir sih demi strategi marketing. Tapi.. ah gak tau deh kalau udah sekali, dua kali, tiga, empat, lima kali dan ketauan kalau itu faktanya cuma strategi belaka untuk planning terselubung atau memuaskan nafsu batin, atau suatu kebutuhan.

Tapi kalau bisa tetap jadi orang yang memutuskan untuk tetap lurus tanpa membelokan, ya kenapa harus belok?

Intinya, semuanya itu harus pada porsinya, kali ya…


POST AUTHOR IBEB

Vokalis MRnMRS, orang jawa timur tulen, kulit eksotis mendekati coklat tua, penikmat lagu oldies dan makanan manis, berstatus belum menikah saat ini – gak tau tahun depan.
Twitter \ Instagram


Previous Article

Perkenalkan, "TYPOP" - Seperti Band Pop Pada Umumnya

Next Article

Naif Rilis Video Klip Berjudul "Berubah"

MORE KEPS
af6ba8193317d0b0e36c30b3657a13eb
Read More

Psychedelic, Culture, Sains dan Perlawanan

Sampai sampai Amerika Serikat juga membuat undang undang yang memasukan zat dan obat obatan psychedelic serta ganja dalam kategori obat obatan yang berbahaya level 1. Dengan anggapan mempunyai ' potensi tinggi penyalah gunaan dan tak ada penggunaan medis yang di terima saat ini '. dan saat itu pula pioner psychedelic Timothy Leary di tangkap.
image
Read More

Dramaturgi Kehidupan Media Massa.

Berawal dari pemikiran bahwa manusia sebagai aktor yang berada di atas panggung, tentunya semua itu berdasarkan setting-an yang sudah ditata sedemikian rupa dengan sebaik-baiknya agar terlihat bagus di mata penonton.
filosofi kecoa
Read More

Filosofi Kecoa

Kita boleh saja dibenci, kita boleh saja down, kita boleh saja mengalami depresi, kita boleh saja terjungkal dan terhempas keras. Tetapi, apakah semua hal tersebut kita diamkan begitu saja? Tidak! Kita harus meniru apa yang dilakukan oleh kecoa ketika mereka terbalik/terjungkal, mereka selalu berusaha keras untuk mencoba bangkit kembali, meskipun memiliki resiko yang menakutkan, yaitu kematian. Jika kita hanya diam dan tak mampu berjuang, semestinya kita malu terhadap makhluk yang selama ini kita anggap menjijikkan tersebut.

Long Live The Scene!

Mengatasnamakan diri sebagai pencinta musik pastinya akan menuai konsekuensi dan beban tersendiri. Saat semua nya bersandar pada teknologi…