fbpx

Jangan Heboh Kalo Denger Band Bubar!

PICT POST NEW 2018 B ibeb

Ada yang bermula jadi band festivalan, dari pensi ke pensi, yang rata-rata bawain lagu cover ber-genre alternative, rock progresive, aransemen – aransemen heboh nan megah created by squenzer, biar juri-juri pada terkesima.

Ada juga yang bermula dari reguleran kafe to kafe dan bawain top 40, ada juga yang iseng doang buat band untuk perpisahan sekolah dan kisah – kisah “awal mula ngeband” lainnya.

Itu merupakan bahan cerita seru yang bakal bisa Lu sharing ke kawan – kawan Lu someday kalo Lu bisa konsisten dan hoki bertahan lama di dunia per-band-an atau ketika Lu bisa terus nge-band sampai tua. ~Aamiin…

Skenario proses pendewasaan tiap band ya beda-beda. Bubar tengah jalan, gonta ganti personil, lintas genre dari reage sampe melodic pernah Lu cicipin semua, yang bubar setelah rilis album-pun ada, dan berbagai macam konflik-konflik seru yang memang dan harus satu band lalui untuk membentuk gak cuma skill tapi MENTAL juga bener-bener penting untuk kesiapan band dan individu si player-nya sendiri menuju step yang lebih naik level lagi.

Pendewasaan dalam bermusik dan menentukan jati diri serta trademark khas bermusik Lu ya juga bisa terbentuk dari konflik dan case-case tadi, Lu bakal bisa secara bijak menentukan sikap, sikap lanjut ngeband atau banting setir ke bidang lain karena Lu yang kurang sabar dan passion Lu yang kurang kuat, atau passion udah kuat tapi perjuangan Lu yang kurang gila.

Jadi jangan heboh kalo denger band A atau band B lagi ada konflik, sebagai penonton ya kita liat aja itu band bakal terus eksis atau pelangi (pelan-pelan ilang), hidup itu emang pilihan guys.

Eh, satu lagi, kalau sudah berkali-kali menghadapi konflik tapi Lu masih blunder sama attitude dan bersikap. Ya mungkin emang ada yang salah dari diri Lu yang gue pun males mikirin apa penyebabnya karena yang tau ya cuma Lu sendiri.

Mengheningkan cipta… ~ di mulai.


POST AUTHOR IBEB

Vokalis MRnMRS, orang jawa timur tulen, kulit eksotis mendekati coklat tua, penikmat lagu oldies dan makanan manis, berstatus belum menikah saat ini – gak tau tahun depan.
Twitter \ Instagram


Previous Article

Rowan Atkinson Balik Lagi di Film Terbaru 'Johnny English Strikes Again'!

Next Article

Eminem vs Machine Gun Kelly

MORE KEPS
af6ba8193317d0b0e36c30b3657a13eb
Read More

Psychedelic, Culture, Sains dan Perlawanan

Sampai sampai Amerika Serikat juga membuat undang undang yang memasukan zat dan obat obatan psychedelic serta ganja dalam kategori obat obatan yang berbahaya level 1. Dengan anggapan mempunyai ' potensi tinggi penyalah gunaan dan tak ada penggunaan medis yang di terima saat ini '. dan saat itu pula pioner psychedelic Timothy Leary di tangkap.
image
Read More

Dramaturgi Kehidupan Media Massa.

Berawal dari pemikiran bahwa manusia sebagai aktor yang berada di atas panggung, tentunya semua itu berdasarkan setting-an yang sudah ditata sedemikian rupa dengan sebaik-baiknya agar terlihat bagus di mata penonton.
filosofi kecoa
Read More

Filosofi Kecoa

Kita boleh saja dibenci, kita boleh saja down, kita boleh saja mengalami depresi, kita boleh saja terjungkal dan terhempas keras. Tetapi, apakah semua hal tersebut kita diamkan begitu saja? Tidak! Kita harus meniru apa yang dilakukan oleh kecoa ketika mereka terbalik/terjungkal, mereka selalu berusaha keras untuk mencoba bangkit kembali, meskipun memiliki resiko yang menakutkan, yaitu kematian. Jika kita hanya diam dan tak mampu berjuang, semestinya kita malu terhadap makhluk yang selama ini kita anggap menjijikkan tersebut.

Long Live The Scene!

Mengatasnamakan diri sebagai pencinta musik pastinya akan menuai konsekuensi dan beban tersendiri. Saat semua nya bersandar pada teknologi…