fbpx

Tech : WhatsApp Web rilis fitur baru Picture in Picture!

tek id
tek/id

Berita bagus nih buat kamu, pengguna aplikasi WhatsApp, terutama WhatsApp Web.

WhatsApp menawarkan fitur Picture in Picture di WhatsApp Web lewat pembaruan versi 0.3.2041. Dengan fitur Picture in Picture, pengguna  WhatsApp Web dapat memutar video yang dibagikan dari Facebook, YouTube dan Streamable, menurut laporan WaBetaInfo yang tahu banyak tentang pembaruan WhatsApp, Senin, 28 Januari 2019.

Di versi sebelumnya, 0.3.1846, WhatsApp telah merilis fitur Picture in Picture. Sekarang, lewat versi yang diperbarui, WhatsApp akhirnya menerapkan fitur baru untuk platform Web. Kamu harus mengunduh versi 0.3.2041 dan membagikan atau menerima pesan yang berisi tautan video dari platform seperti YouTube, Facebook, dan Streamable untuk mencobanya.

FsWUqRoOsPu
Doc. Whatsapp

Jika kamu mengetuk tautan, kamu dapat melihat pratinjau video atau memutarnya di WhatsApp dengan mode Picture in Picture. Bahkan, pengguna dapat beralih ke obrolan tanpa harus menutup mode Picture in Picture.

Kalau kamu tidak dapat menjalankan fitur ini, berarti kamu belum memperbarui WhatsApp terbaru. Untuk bisa menjalankan versi baru WhatsApp dengan benar, kamu harus hapus cache dari browser kamu dulu. Setelah itu, restart browser kamu dan mode Picture in Picture segera aktif.


kepsir.com 

Previous Article

Ke lantai disko 80-an bareng Roschell

Next Article

Film : Zack Snyder siap garap film zombie untuk Netflix

MORE KEPS