fbpx

Spotify bakalan menghadirkan fitur mute & block artis

Illustration by Alex Castro / The Verge

Bukan cuma media sosial saja yang mempunyai fitur mute atau block, sebab Spotify nantinya juga akan mempunyai layanan yang sama. Cuma, bukan untuk me-mute atau block sesama user tapi artis yang kita tak ingin kita dengarkan lagunya.

Spotify sekarang ini sedang menjalankan uji-coba untuk fitur yang disebut “don’t play this artist” di app mereka untuk iOS, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Verge. Fitur ini secara memperbolehkan user untuk mem-block semua lagu dari seorang atau sebagian artis, sehingga lagu dari sang artis tersebut gak akan muncul dari library, playlist, chart list atau pun stasiun radio manapun di Spotify.

Sayangnya sejauh ini fitur gak berlaku untuk lagu di mana si artis yang bertindak sebagai bintang tamu atau featuring act.

Spotify mulanya mutusin untuk gak menyajikan fitur ini setelah mempertimbangkan dengan matang di tahun 2017 lalu. Tapi ternyata sekarang keputusan tersebut sudah mereka ubah. Gak heran, sebab akhir-akhir ini layanan streaming ini mendapatkan tekanan untuk menghadirkan fitur block  setelah dokumenter perihal pelecehan seksual yang dilakukan R. Kelly mengemuka.

Spotify telah mencoba untuk menghapus R. Kely dari playlist yang mereka kurasi, tapi rupanya kurang tepat sasaran sebab lagu-lagu sang penyanyi masih ada di platform mereka. Maka, gak heran Spotify kemudian menyerahkan pada user untuk melakukan block mereka sendiri.

Belum diketahui dengan pasti kapan fitur ini berlaku untuk di semua platform.

gpu terbaik cpu android terbaik game berat android terbaik urutan prosesor android terbaik prosesor android terbaik android terbaik untuk game game hp android terbaik hp gaming hp gamers game smartphone terbaik game online hp game terlaris android hp samsung buat game game berat android game hp terbaik game terbaik untuk android asus khusus game hp lenovo gaming game hp android hp game 2 jutaan download permainan java permainan di hp gamehp hp samsung untuk game aplikasi game hp daftar aplikasi android aplikasi google android aplikasi download android terbaik aplikasi android terbaik aplikasi android gratis kumpulan aplikasi android situs download aplikasi android
kepsir.com 

Previous Article

Di tahun 2019 ini, Dream Theater siap rilis album terbaru "Distance Over Time"

Next Article

Stereotipe anak teknik yang populer di masyarakat

MORE KEPS