fbpx

KEPSPORT : Manchester United memasukkan Juan Mata ke dalam Klausul Philippe Coutinho

Juan%2BMata%2B %2BManchester%2BUniter 730200
Juan Mata – Manchester United
Manchester United telah memasukkan Juan Mata dalam penawaran tender pemain tengah Philippe Coutinho. Bagi Manchester United, rencana itu masuk akal karena harga tinggi Coutinho.
Seperti yang dirilis oleh Manchester Evening News, Barcelona siap untuk melepaskan Philippe Coutinho dengan banderol setidaknya 100 juta pounds atau lebih dari 1,5 triliun rupiah. Manajemen Manchester United menganggap bahwa harga tersebut terlalu tinggi untuk para pemain dalam kondisi yang menurun.
Alhasil, opsi memberikan Juan Mata plus sejumlah uang menjadi rencana bagi Manchester United untuk mencapai kedatangan Philippe Coutinho. Tentu saja, Setan Merah membutuhkan pencipta lini tengah untuk menemani Paul Pogba dan Ander Herrera.
Keputusan Manchester United untuk menghubungi Philippe Coutinho dimulai dengan ketidaknyamanan mantan Liverpool di Barcelona. Karena kurangnya kinerja yang optimal, Philippe Coutinho sekedar memanaskan bangku cadangan.
Media Spanyol, Sport.es, telah mengkonfirmasi bahwa manajemen Barcelona siap untuk melepas pemain baru setahun untuk tinggal di Estadio Camp Nou. Rencana tersebut telah disetujui oleh pelatih Barcelona Ernesto Valverde.
Kondisi serupa terjadi dengan Juan Mata di Manchester United. Sementara itu, karakter dari permainan Juan Mata disukai oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Kini, bola berada di tangan kepemimpinan dua raksasa Eropa tersebut.
Sumber: Manchester Evening News
#KEPSPORT #SPORT

Previous Article

Efek Rumah Kaca rekaman bareng 4000 vokalis di Tiba-tiba Suddenly

Next Article

The Mentawais, kuartet instrumental surf asal Bogor kembali berselancar lewat album baru 'Ombak Bagus'