fbpx

Pernah Ngebayangin Orang Mabok Main Sepak Bola? Kalo Belum, Tonton Di Sini

mabok

Orang yang lagi mabok terus main bola itu bisa jadi pertandingan sepakbola yang paling seru buat ditonton.

Terkadang, deskripsi yang paling sederhana itu yang terbaik dan paling akurat. Salah satunya ada video di YouTube yang diunggah pake keterangan singkat yang berbunyi “orang mabuk yang bermain sepak bola.”
Konsepnya sederhana: dimana sekelompok orang dibuat mabok berat, terus disuruh nyoba maen sepak bola. Tapi ada syaratnya, Lu gak cuma kudu bener-bener mabok pas lagi main, tapi lu juga kudu bisa mempertahanin tingkat kemabokan itu selama permainan.

-Advertisement-

kedua tim harus punya tingkat kemabokan rata-rata 1.0 – pake standar alat tes kadar mabok yang mereka pegang, beberapa menit pertama dari video yang diunggah nunjukin pesta yang gila-gilaan. Orang-orang nuangun bir, minuman keras, ngelemparin pizza ke muka orang lain, abis itu pergi bertanding. Pas pertandingannya dimulai, ada semacam petugas lapangan yang mastiin kalo semua orang masih dalam keadaan mabok. Setiap gol dicetak, pencetak gol itu dikasih ujian breathalyzer (alat ukur kandungan alkohol atau alcohol tester), dan kalo dia gagal kurang dari 1.0, gol itu bakalan dianulir.

Nih videonya :

Seperti yang kita bayangin, permainan kayak gini ternyata seru juga. Dan hal yang paling mengesankan itu tentang Drunk Soccer atau dedikasi para atlet di permainan ini. Satu orang kudu main sengan serius “pregame” sampe dia muntah sebelum pertandingan dimulai. Dan semua yang ada dipertandingan itu adalah bajingan tukang mabok yang kelakuannya lucu banget. ~ Ya baguslah, ketimbang maboknya reseh.

(Sean New)

Previous Article

BE KOLABORASI - SEAGOW AGOW

Next Article

Akhir Juni Mendatang, Tiket Konser Guns N' Roses di Jakarta Nanti Sudah Mulai Dijual

MORE KEPS