fbpx

Nah Lho! Dave Grohl Foo Fighters Lagi-lagi Jatuh dari Atas Panggung!

o DAVE GROHL facebook
Foto dari Huffington Post

Pada tahun 2015, Foo Fighters pernah tampil di kota menggelar konser mereka di Gothenburg, Swedia,  dan pada saat itu terjadilah insiden dimana si Dave Grohl jatuh dari atas panggung yang akhirnya malah mematahkan kakinya.

Dan kemarin malam (5/6), Foo Fighters kembali lagi menggelar konser mereka di kota yang sama, di Gothenburg, Swedia. Insiden kembali terluang, si Dave Grohl yang baru muncul, jatuh dari atas panggung pada saat dia lagi nyapa penonton.

Tapi untungnya nih, Dave Grohl yang jatuh itu bukan si Dave Grohl yang asli, melainkan seorang stuntman yang didandanin mirip kayak si Dave Grohl. ~ ngeprank kali yah… -_-

Setelah itu enggak lama kemudian, si Dave Grohl yang asli nih muncul dari belakang panggung, seketika itu juga semua penonton bersorak.

-Advertisement-



Ya ya ya, kejadian kayak gininih prank yang sengaja dibuat sama si Dave Grohl dan Foo Fighters, mungkin untuk mengenang peristiwa buruk yang terjadi sebelumnya kali yah. Insiden yang terjadi di 2015 lalu itu ngebuat Foo Fighters enggak jadi tampil di festival Glastonbury dan digantiin sama Florence + The Machine.

Hadeeuuhh, coba geh lihat nih videonya.

Source : nme.com

Disclaimer: Semua postingan di www.kepsirproject.net ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya diatas. Isi posting tidak selalu sejalan dengan sikap dan kebijakan Kepsir Project.

Previous Article

Films : Trailer Pertama Spider-Man: Into the Spider Verse Udah Dirilis, Keren Broh!

Next Article

[opinon] Kangen Band adalah Band Penting bagi Perkembangan Musik Populer Indonesia?

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.