fbpx

Wainih! Star Wars Bakalan Punya Serial Live Action Berjudul The Mandalorian!

KEPSIR The Mandalorian

Bulan Maret lalu, sutradara dari film Iron Man, Jon Favreau, mengungkapkan dirinya bakalan ngeproduserin sekaligus menulis sebuah serial TV Star Wars buat layanan streaming punyanya si Disney.

Menyambut kabar tersebut, kemaren si Jon Favreau ngebagiin informasi lewat akun Instagram dia kalo serial tersebut bakaln berjudul “The Mandalorian”.

The Mandalorian bakaln bercerita tentang sesosok “lone gunfighter” di bagian terluar galaksi yang jauh dari kekuasaan New Republic.

Jon juga bilang kalo serial ini bakalan ngambil setting waktu setelah hancurnya The Empire di film Return of the Jedi, tapi sebelum kebangkitan First Order pimpinan Supreme Leader Snoke di film The Force Awakens.

A post shared by Jon Favreau (@jonfavreau) on

Mandalorian ada sebutan bagi orang yang berasal dari planet Mandalore dan merupakan tempat asal para petarung yang menentang Jedi.

Buat kalian yang ngikutin cerita Star Wars pasti familiar sama dua karakter Mandalorian, siapa lagi kalo bukan Boba Fett, sang bounty hunter, dan “ayahnya”, Jango Fett.

Dalam sinopsis yang dibagiin sama Jon Favreau di Instagram, disebutkan kalo ada Mandalorian lain yang muncul setelah Jango dan Boba.

Ini mungkin berarti kalo serial The Mandalorian bakalan nyeritain tentang klon Fett lainnya, atau tentang seseorang yang berasal dari planet Mandalore.

Belum ada kabar lebih lanjutnya mengenai serial Star Wars ini, tapi ada rumor yang nyebutin kalo aktor Pedro Pascal yang pernah ngebintangin serial Game of Thrones dan Narcos juga bakalan ikut berperan.

Kita tunggu aja deh yah gimana kabar selanjutnya.

(*)

Source : The Hollywood Reporter


www.kepsir.com

Previous Article
sukasukain by manasukafilms dederejeki

Suka Suka Interview Vol.8 : Gak ada Jalan Pintas!

Next Article

"Making Love", Single Terbaru Mr. Reno yang di Garap dengan se-Indie Indienya Indie

MORE KEPS