fbpx

Trailer Spider-Man ‘Far From Home’, superhero yang gagal liburan

Peter Parker si sang Spider-Man emang gak bisa ngelariin diri dari tugasnya sebagai pahlawan super, bahkan saat liburan.

Di sekuel Spider-Man : Homecoming, Peter (diperankan oleh Tom Holland) mau mengesampingkan tugasnya sebagai Spider-Man, setidaknya untuk sedikit waktu buat liburan ke Eropa. Tapi, rencananya buat ngehabisin waktu bareng teman-teman dan pacarnya, MJ (Zendaya), itu terganggu ketika mantan S.H.I.E.L.D. si Nick Fury (Samuel L. Jackson) tiba-tiba muncul.

Seperti yang diliat di trailer Spider-Man ‘Far From Home’, Parker gak bisa ngedapetin kesempatan buat liburan dari perannya sebagai Spider-Man ketika para penjahat, Elementals, mulai nimbulin kekacauan di beberapa kota bertingkat di Eropa. Ketika Jembatan London terbakar dan banjir di Venesia, Peter sadar kalo dia gak bisa ngalahin Elementals sendirian ketika Mysterio (Jake Gyllenhal) muncul di akhir klip untuk ngebantunya ngalahin Elementals.

Spider-Man: Far From Home di sutradarain sama Jon Watts, dan juga dibintangi sama Marisa Tomei, Jon Favreau, Michael Keaton and Cobie Smulders.

Rencananya film Spider-Man: Far From Home ini bakalan tayang pada 5 Juli nanti.


kepsir.com 

Previous Article

Ed Sheeran ngumumin bakalan ke Asia di tahun ini, Indonesia termasuk

Next Article

Vanagandr, stoner-rock dari Ponorogo rilis debut EP "Void Dimension"

MORE KEPS