fbpx

Ternyata, Lagu Bisa Buat Cewek Orgasme

CEWEK%2BORGASME

Salah satu yang kerap jadi pertanyaan kaum cowok adalah bagaimana dan apa yang membuat cewek bisa orgasme. 

‘Cewek bisa orgasme kalau diapain yah?’ Pasti pertanyaan kayak gini yang selalu jadi penasaran buat para cowok. Soalnya memang cewek enggak begitu mengumbar hal-hal tentang seksualitasnya. Ada kalanya kita mencoba iseng buat menyentuh bagian tubuh cewek, buat ngetes kira-kira reaksinya gimana. Tapi tetap aja, pasti dia mengelak dan terlihat biasa aja. Ya, cewek memang makhluk yang misterius yang mengundang penasaran kaum lelaki

Ada situasi lain yang ternyata bikin cewek orgasme. Salah satunya saat mendengarkan lagu. Kok, lagu?

Seorang ilmuan menguji soundtrack Star Trek, ditemukan bahwa soundtrack tersebut bisa membuat cewek orgasme. Aneh, sih, kedengarannya. Namun ilmuwan Ultimate Guitar menulis rencanya penelitiannya untuk bereksperimen dengan not lagu yang dihubungkan dengan gairah seks. Ia menemukan nada rendah hingga menghasilkan getaran yang cukup untuk merangsang wanita.

Selain itu Craig Huxley seorang actor film Amerika, producer, musician dan soundtrack producer, menciptakan Blaster Beam, alat yang diklaim mampu menginduksi orgasme pada tahun 1970. Alat musik tersebut punya efek suara yang akhirnya digunakan dalam film tahun 1979, Star Trek: The Movie.

large lkQgAaI9s2j2Lhlkie8I9RcWYEX
(Ilustrasi) Poster film Star Trek

Ada anggapan bahwa ketika sejumlah musik dimainkan di konser pada tahun 1990 di New York, beberapa cewek spontan mengalami orgasme. Craig mengatakan itu sangat mungkin karena musik bisa membantu membawa cewek lebih rileks dan mencapai klimaks. Bahkan banyak cewek yang mengucapkan terima kasih atas penemuannya.

“Ini semua tentang merangsang ‘chakra’ (pusat energy dalam tubuh) yang terletak di ujung bawah tulang belakang,” kata Craig.

Menurut Craig, kebanyakan nada dalam catatannya adalah “E”, tapi karena kedalaman nada maka sulit membandingkannya dengan nada di piano. “Seperti nada terendah di bumi,” ujarnya.

(keps)

Previous Article

Lowres - Rilis Single Perdana "Shammar"

Next Article

Error System : Tahun Ini Siap Luncurkan Mini Album Bertajuk "Teluh"

MORE KEPS