fbpx

Serial Netlfix “The End of the F***ing World” Bakalan Lanjut ke Season 2

The%2BEnd%2Bof%2Bthe%2BF ing%2BWorld
Sejak rilis di Netflix pada Januari lalu, serial drama remaja unik yang berjudul “The End of the F***ing World” ini rame diomongin di internet, bahkan jadi favorit buat para anak muda saat ini.

“The End of the F***ing World”, diangkat dari seri buku komik buatan Charles Forsman, dimana serial ini nyeritain tentang sepasang remaja bernama James dan Alyssa, yang diperanin sama Alex Lawther dan Jessica Barden.

Mereka berdua ngelakuin perjalanan untuk nemuin si ayah-nya Alyssa, dan dimana Alyssa enggak sadar sama rencana James buat ngebunuh si Alyssa.

Selama perjalanan, mereka ngehadepin berbagai persoalan, termasuk setelah mereka tau kalo ayah Alyssa itu adalah seorang pengedar narkoba.

Serial ini berakhir dengan cerita yang menggantung sama nasib-nya si James.

Dan pada 22 Agustus kemarin, akun Twitter resmi dari serial tersebut udah mengkonfirmasi dengan sebuah klip pendek kalo “The End of the F***ing World” bakalan lanjut ke season dua.

we’ll be f***ing back. pic.twitter.com/K1Ai7iVeZD

— TEOTFW (@TEOTFW) August 21, 2018

Meskipun belum ada detail lebih lengkapnya tentang tanggal rilis dan info lainnya, seenggaknya para penggemar bisa sedikit lebih tenang kalo cerita tentang hubungan mereka yang unik ini masih bakalan berlanjut.

Source : Digital Spy
Oleh : Ricky Nugraha


Previous Article

Rahasia Viktor, Mencoba Memvisualisasikan Karakter Lewat Video Klip "Moth"

Next Article

Perkenalkan, "TYPOP" - Seperti Band Pop Pada Umumnya

MORE KEPS