fbpx

Rami Malek Mirip Banget Freddie Mercury di Trailer “Bohemian Rhapsody”

Penyanyi legendaris itu biasanya emang cuma lahir sekali di satu masa. Alhasil, gak pernah ada penerus kayak si Prince, Whitney Houston, Chrisye, atau juga si Kylie Minogue. Karena talenta orang-orang yang kayak gini nih, udah terlalu tinggi maqomnya sampe bisa ngubah wajah industri musik itu sendiri. 

Salah satu penyanyi yang masuk ke dalam kategori yang ini tuh si mendiang Freddie Mercury, sang vokalis band legendaris asal Inggris, Queen, sampe kematiannya pada tahun 1991. Saking kerennya si Freddie Mercury nih, lu gak perlu ngedengerin satu-pun lagu Queen cuma biar tahu kalo si Freddie tuh penyanyi yang penuh sama pesona, tenaga, dan juga enerjik.

Advertisement




Freddie; seorang musisi yang flamboyan dan juga ekstovert — sepatutnya emang kudu dirayain dengan sebuah penghormatan dan kudu digarap rapi. Barangkali ya itulah yang berusaha diwujudin sama para sineas penggarap Bohemian Rhapsody, yang ngisahin perjalanan hidup dan karirnya si Freddie Mercury bareng Queen.

Bohemian Rhapsody; yang awalnya diwarnain perseteruan antara anggota Queen sama para sineas penggarapnya sampe memaksa Sacha Baron Cohen angkat kaki, dan terus digantiin sama si Rami Malek. Film utuhnya sendiri sih baru bisa kita lihat di tanggal 2 bulan November nanti. Tapi tenang, barangkali lu udah kebelet pengen ngeliat penampilannya si Rami Malek yang sebagai frontman Queen, lu bisa liat trailernya di awal artikel ini.

Rami Malek; yang namanya dikenal setelah membintangi serial Mr. Robot keliatan sangat mirip sama mendiang Freddie Mercury. Aksennya si Malek emang agak meleset sih, tapi ya selebihnya dia berhasil buat menjadi kayak mendiang Freddie Mercury dengan cukup baik. Cuma untungnya, saat ini, publik atau netizen masih belum ngedumel di hal ini. Ya mungkin, mereka masih bersyukur lantaran si Malek mau ngegantiin si Cohen dan akhirnya menyelamatkan proyek ini. Kayak di judulnya, trailer ini dipenuhin sama segala referensi dari lagu “Bohemian Rhapsody.”

Previous Article

Suka Suka Interview Vol.1 : Industri Kulit Rumahan Yang Gak Murahan !

Next Article

Ntab niiihhh!!! Mulai Tahun Depan Nanti, Kita Bisa Dengerin Vinyl Berkualitas HD

MORE KEPS