fbpx

Netflix Berencana Garap Cowboy Bebop Jadi Serial Live-Action

Cowboy%2BBebop

Serial anime Cowboy Bebop bakal ngedapetin sebuah remake serial live-action di Netflix.

Layanan streaming ini agaknya lagi gencar buat ngejangkau penonton yang lebih luas dengan ngebuat beberapa proyek yang berhubungan sama anime.

Cowboy Bebop sendiri pertama kali tayang pada tahun 1997 dan cuma punya 26 episode. Meskipun gitu, serial ini punya popularitas yang cukup besar dan ngedapetin kesuksesan secara kritik maupun komersil.

Ceritanya tuh tentang sekelompok pemburu hadiah dari para kriminal yang paling dicari di dunia futuristik mereka. Beranggotakan Spike Spiegel, Jet Black, Faye Valentine, dan Radical Ed.

Dalam serial live-action ini, Netflix ngegandeng Tomorrow Studios, hasil kerjasama produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dengan ITV Studios.

Guess it’s time to announce that Cowboy Bebop, the live-action series, is heading to @Netflix. pic.twitter.com/bKe0d8EKoH

— NX (@NXOnNetflix) 28 November 2018

Serial kabarnya udah dalam proses pengerjaan sejak tahun lalu, dimana season pertamanya bakalan berisi 10 episode yang ditulis sama Christopher Yost, penulis film Thor: Ragnarok.

Sedangkan Shinichiro Watanabe, sang pembuat serial anime aslinya, bertindak sebagai konsultan.

Pengumuman tersebut ngebuat beberapa penggemar skeptis apabila serial ini nantinya bakalan ngerusak nama Cowboy Bebop kalo enggak dibuat dengan baik kayak film live-action Death Note di Netflix.

Tapi, dengan keterlibatannya si Shinichiro Watanabe sang pembuat Cowby Bebop didalam serial ini diharapin bisa ngelurusin biar enggak terlalu melenceng jauh dari aslinya.

*RN


KEPSIR.com 

Previous Article

Riot Circle : Pandangan Negatif Skena Bawah Tanah!

Next Article

The Panturas Rilis Single 'Queen of the South', Persembahan Buat Ratu Pantai Selatan

MORE KEPS