fbpx

Films : Trailer Pertama Spider-Man: Into the Spider Verse Udah Dirilis, Keren Broh!

Sony Pictures, hari ini (6/6) udah ngerilis trailer pertama dari film animasi Spider-Man: Into the Spider Verse yang nampilin Peter Parker, Spider-Gwen sama si Green Goblin.

Didalam trailernya ditampilin secara singkat gimana si Miles ngedapetin ‘kekuatan laba-laba‘-nya dan pertemuannya sama si Peter Parker pas lagi bertarung sama Green Goblin.

Advertisement



Dan untungnya, si Miles ketemu sama si Peter Parker dari universe (alam semesta) lain yang bisa ngebantu untuk mempelajari kekuatan barunya ini.

Meski si Miles masih ragu sama kekuatan-nya untuk nyelametin dunia, si Peter ngasih petuah untuk ngelakuin dengan caranya sendiri. Selain banyak adegan-adegan yang penuh sama aksi, di trailer ini juga nampilin adegan tentang kehidupannya keluarga si Miles terutama sama ayahnya.

Ayah si Miles yang seorang polisi sering ngebuat malu Miles karena memperlakukan si Miles kayak anak kecil di depan teman-temannya.

Di akhir trailer juga ditampilin Gwen Stacy yang make kostum Spider-Gwen yang ketemu sama si Peter dan Miles.

Spider-Man: Into the Spider Verse sendiri baru bakalan rilis di bioskop itu pada bulan Desember tahun ini (2018). Jadi, ya sabar-sabar lah yah…

Sementara itu, coba geh di cek dulu nih trailernya. Keren broh!

Disclaimer: Semua postingan di www.kepsirproject.net ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya diatas. Isi posting tidak selalu sejalan dengan sikap dan kebijakan Kepsir Project.

Previous Article

Gimana sih, Cara Buat Press Kit Musik untuk Strategi Promosi?

Next Article

Nah Lho! Dave Grohl Foo Fighters Lagi-lagi Jatuh dari Atas Panggung!

MORE KEPS