fbpx

Film : ‘Black Panther’ akan kembali diputar gratis di bioskop pada awal Februari

Image%2Bvia%2BMarvel%2BStudios
Image via Marvel Studios

Film yang telah dinominasikan dalam tujuh kategori Oscar 2019, Black Panther akan kembali ke beberapa layar lebar di Amerika Serikat pada awal bulan depan dalam seminggu, mulai 1 hingga 7 Februari 2019.

Seperti dilansir dari BuzzFeed, Disney menjelaskan bahwa kembalinya penduduk Wakanda ke beberapa bioskop AS dimaksudkan untuk memeriahkan Black History Month di negara Paman Sam.

Apa itu Black History Month? Perayaan ini, dikenal sebagai African-American History Month yang merupakan peringatan tahunan untuk memperingati tokoh dan peristiwa penting dalam sejarah diaspora Afrika.

Kembali ke film Black Panther, Disney sendiri mengatakan bahwa nanti, masyarakat Amerika Serikat akan dapat kembali melihat pertarungan antara T’Challa dan Erik Killmonger secara gratis di beberapa teater yang ditunjuk.

Menurut presiden dan CEO Walt Disney Company, Bob Iger, dalam siaran pers mengatakan, ada beberapa alasan keputusan untuk memainkan kembali “Black Panther” secara gratis untuk memeriahkan Black History Month.

“Ada banyak alasan, termasuk keragaman besar di balik kesuksesan film Black Panther,” kata Bob Iger.

Selain itu, presiden dan CEO Walt Disney berharap bahwa film ini, yang digarap bersama oleh Ryan Coogler, juga akan memberi penonton gagasan tentang sejauh mana pengaruh sains untuk memperbaiki dunia.

“Kisah ini juga menunjukkan bahwa kekuatan pengetahuan dapat mengubah dunia menjadi lebih baik, dan sangat penting bagi orang untuk mengetahuinya. Kami dengan bangga menawarkan ribuan pemutaran Black Panther gratis, berharap ini akan terus menginspirasi. masyarakat,” tambahnya.

Tetapi apakah semua setuju bahwa film Black Panther mungkin atau tidak menginspirasi para ilmuwan kita, terutama dalam hal teknologi?

(*)


kepsir.com 

Previous Article

Carburator Input, unit pop punk dari dari Padang Sumatera Barat, melemparkan kembali “Nikmati Saja”

Next Article

"Another Day In Paradise", single terhebat Phil Collins sepanjang masa

MORE KEPS