fbpx
roomie boys alert

Menyikapi Pandemi ala Roomie Boys Alert dengan Single ketiga berjudul ‘Don’t Take It Slow’

Roomie Boys Alert merilis single ketiga dengan judul Don’t Take it Slow.
rba 1 scaled
dok. Roomie Boys Alert

Roomie Boys Alert unit Electro Pop Duo asal kota Bandar Lampung ini baru saja merilis single ketiga mereka awal tahun 2021 silam yang diberi judul Don’t Take it Slow. Mereka berhasil menghebohkan skena musik Indonesia, dimana orang-orang masih sibuk menyongsong tahun baru dengan harapan baru, RBA langsung dengan tegas menyatakan ‘Don’t Take it Slow’ untuk menghadapi masa-masa yang sulit saat ini menghadapi pandemi COVID-19.

Masih dengan nuansa musik electronic 80-an dibalut dengan lirik nan catchy, single ketiga mereka ini adalah bagian dari debut album mereka yang direncanakan akan rilis tahun ini. Single Don’t Take it Slow menggambarkan banyaknya rintangan yang dihadapi dalam masa pandemi ini dengan ruang gerak yang terbatas, bahkan banyak rencana yang tertunda dan kurang maksimal. Menurut Luthfi Satria (vokalis) selaku penulis lirik untuk single terbaru RBA, lagu ini cukup relate dengan keadaan ditengah pandemi yang semakin memburuk, sedangkan roda kehidupan terus berputar dan terus bergerak meskipun banyak resiko yang dihadapi tapi kita harus tetap semangat dan survive melewati itu semua untuk sesuatu hal yang kita cintai apapun itu bentuknya.

rba 2
dok. Roomie Boys Alert

Untuk saat ini Roomie Boys Alert juga sedang melewati masa-masa sulit ini, dimana personil mereka Angga Saputra sedang berhalangan untuk turut menyelesaikan debut album mereka. Hal ini juga menjadi challenge untuk tetap konsisten berkarya, maka saat ini RBA dibantu oleh Amin di lini keyboard/synth untuk mengisi kekosongan tersebut.
Penasaran bagaimana single mereka tersebut dengan? langsung aja check di berbagai platform musik digital kesayangan kalian semua.

Kepsir!

Roomie Boys Alert : 

Contact Management :081379828207 (Ical)
Instagram : @roomieboys
Twitter : @roomieboys
Youtube : ROOMIE BOYS ALERT
Spotify : ROOMIE BOYS ALERT
Bandcamp : ROOMIE BOYS ALERT
Soundcloud : ROOMIE BOYS ALERT

Previous Article
RAN

RAN, tutup tahun 2020 dengan single terbaru : ‘Orang Yang Paling Ku Benci’.

Next Article

Mengenal Feminisme, Etika Kepedulian, Dan Kritik Terhadapnya.

MORE KEPS