fbpx

Liquid Cocaine, Vinyl Pertama yang di Buat Dari Kopi dan Bisa Diminum

Peter’s Cold Brew bukan kopi biasa.

Kopi ini mengandung campuran yang kuat, yang dikasih nama Liquid Cocaine, itu yang ngebuatnya berbeda dari kopi-kopi hitam lainnya.

Dan produk kopi ini juga punya iklan menarik yang dibuat sama agensi periklanan McCann Prague dan dibantu sama seorang inovator, Patrick Galencser.

Didalam kampanye iklan yang berjudul “Blacker Than Black” itu nampilin piringan hitam pertama yang dibuat dari kopi dan bisa dimainin. Bukan cuma itu, piringan hitam ini juga bisa diminum, caranya itu dengan ngeremukin, terus dicampur sama air, atau kalo mau bisa juga dimakan langsung.

– A D V E R T I S E M E N T-

Inih yang mantep, nih vinyl punya 4 lagu black metal yang dikasih judul: “Ballad For a Dying Unicorn, Swiped Right For Dad, Cannibals Dinner Party dan Dead Kitten Death Metal”.

Pihak agensi juga udah ngepromosiin piringan hitam ini ke para jurnalis, influencer, dan juga para penggemar kopi yang setelah itu rame di media sosial, bahkan sampe 550.000 orang.

Nih iklannya, siapa tau ada anak band yang mau nyobain konsepnya. :))

Previous Article

AlaskaEight : Bermodalkan Semangat yang Selalu Dijaga, Maka Tercipta 'Atma'

Next Article

Rocket Rockers Rilis Video Klip 'Sahabat Selamanya'

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.