fbpx

LEGO® Legacy: Heroes Unboxed bakalan dilucurkan oleh Gameloft dan LEGO Group

lego-legacy-heroes-unboxed-bakalan-diluncurkan-oleh-gameloft-dan-lego-grup-tech-kepsir-com
LEGO® Legacy: Heroes

LEGO® Legacy: Heroes Unboxed;
Salah satu penerbit game seluler terkemuka di dunia, Gameloft dan grup LEGO hari ini mengungkapkan judul game mereka berikutnya: LEGO® Legacy: Heroes Unboxed. RPG Team-Battle ini, game LEGO pertama dari genre-nya, menghidupkan 40 tahun sejarah tokoh dan alam LEGO dengan cara yang menyenangkan dan epik.

LEGO® Legacy: Heroes Unboxed diatur dalam dunia LEGO baru di mana pemain akan mengumpulkan tokoh aksi modern dan set LEGO klasik, mengatur pesta dan berpartisipasi dalam pertempuran dan petualangan epik dan menyenangkan.

Gim ini akan menampilkan ikon favorit penggemar dari kemarin dan hari ini, diciptakan kembali dengan detail luar biasa yang akan menyenangkan para pemain dari segala usia, mulai dari kolektor yang bersemangat hingga mereka yang ingin mengembalikan kenangan dari masa kanak-kanak.

Studio ini telah bekerja erat dengan Grup LEGO selama beberapatahun, termasuk kunjungan ke LEGO Vault di Billund, Denmark, tempat semua set dan minifigures yang pernah dibuat telah diarsipkan. Tim telah mempelajari manual instruksi vintage dan memusatkan semua keterampilan mereka untuk menciptakan kembali dengan sempurna semua detail kecil yang membuat pengalaman LEGO begitu menyenangkan dan mengesankan.

LEGO® Legacy: Heroes Unboxed akan setia pada kesenangan dan kreativitas yang menjadikan merek MOGO menjadi salah satu merek paling populer di planet ini.

*

Previous Article

Metallic hardcore band Dagger release new track discussing representation

Next Article

Pada Saatnya single terbaru dari Sisilia Virgana

MORE KEPS