fbpx

‘Just Like Heaven 2019’ : Paradise-nya penggemar Indie Rock tahun 2000-an

just like heaven 2019 fest headliners

Pada pertengahan 2000-an, kita mengenal MySpace dan Friendster, LimeWire, samapai ke generasi emo. Kancah indie rock yang penuh gairah pasca kebangkitan post-punk / garage rock revival yang berpusat di New York melalui The Strokes, Yeah Yeah Yeahs dan Interpol. Sekitar tahun 2004 sampai 2008, ramai dengan dance punk / nu-rave / bloghaus yang penuh dengan warna-warni.

Band-band tersebut ada yang semakin bersinar, ada yang juga menghilang. festival Just Like Heaven tahun 2019 tampaknya ingin mengulangi hari-hari kejayaan itu dengan menghadirkan nama-nama besar di dekade 2000-an.

just like heaven 2019 lineup

Festival ini digarap oleh para promotor yang juga menggarap Coachella, yaitu Goldenvoice. Just Like Heaven siap digelar pada 4 Mei 2019 di Long Beach, California, AS.

Nama-nama seperti Yeah Yeah Yeahs, Phoenix, Miike Snow, Beach House, Grizzly Bear, The Rapture, The Faint, MGMT, Peter Bjorn & John, Neon Indian, Washed Out, Passion Pit, Tokyo Police Club dan STRFKR akan menghentak panggung Just Like Heaven.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram mereka di @justlikeheavenfest.

Foto : Yeah Yeah Yeahs (Lior Philips), Phoenix (Phillip Cosores), Beach House (Cosores)

(*)


kepsir.com 

Previous Article

Morsh, membawa kita kembali ke lamunan masa lalu lewat lagu 'Abadi'

Next Article

Kimokal kembali meluncurkan video klip single ‘Wanderlust’

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.