fbpx

Endah N Rhesa rilis video klip baru “For A Minute”

Endah n Rhesa
Doc. Endah N Rhesa

Endah N Rhesa, duo musisi Indonesia, Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya, baru saja meluncurkan video klip “For A Minute” di saluran Youtube mereka. Lagu ini menjadi single kedua dari album kelima mereka yang akan datang.

Lagu “For A Minute” bercerita tentang seseorang yang berada di fase terendah dalam hidupnya, kemudian berusaha membangkitkan kepercayaan dirinya dan mengatasi ketakutannya. Video ini menggambarkan situasi gelap di mana kegelapan seringkali identik dengan depresi, ketakutan, tekanan, kelam.

Cover%2BArtwork For%2BA%2BMinute Endah%2BN%2BRhesa
Cover Artwork/For A Minute/Endah N Rhesa

Padahal kegelapan juga bisa membantu kita menyelam lebih dalam ke diri kita sendiri dan fokus pada keheningan yang magis. Ketika kita sendang menghadapi suatu proses yang diharapkan akan muncul cahaya dari hati / diri kita untuk membantu kita menemukan apa yang kita cari.

Video “For A Minute” direkam dan diedit oleh Rhesa Adityarama, dan konsepnya dibuat bersama oleh Endah Widiastuti dan Nala Satmowi. Endah N Rhesa mengerjakan video ini di Earspace, lantai dua dari kedai kofi mereka yang berlokasi di Earhouse Pamulang.

Lagu “For A Minute” telah dirilis dan bisa dinikmati di platform musik / streaming digital sejak 5 Desember 2018 lalu. Rilisan single ini bertepatan dengan ulang tahun pernikahan 9 tahn Endah N Rhesa dan bermaik musik bersama ke-14 tahun.


kepsir.com 

Previous Article

Closing Ceremony SukaSamaSuka 02 "KERE-OKE"

Next Article

Galantis rilis single baru bersama OneRepublic, "Bones"

MORE KEPS