fbpx

Cerita si Travis Barker : Tentang Proses Penyembuhan Pembekuan Darah Yang Dia Alami

Travis Barker

Salah satu dari personel Blink-182, Travis Barker, ngebagiin video tentang perkembangan terbaru soal kesehatan dan pemulihan dari pembekuan darah yang diderita dia di chanel Youtube mereka.

Pada bulan lalu, tersiar kabar buruk kalo si Travis ngalamin pembekuan darah di kedua tangannya, sampe-sampe Blink-182 kudu ngebatalin beberapa konser mereka karena penyakit yang diderita sama sang drummer.

ADVERTISEMENT-

Di dalam video tersebut, si Travis ngebagiin awal mula dia terkena penyakit tersebut serta momen di saat dia ngelakuin kunjungan ke dokter buat mulihin sakit yang dideritanya.

Dokter yang memeriksa dia ngasih kabar kabar baik kalo gumpalan darah yang ada di lengannya itu gak bakalan masuk ke paru-paru, tapi si dokter juga ngingetin si Travis, buat gak main drum untuk sementara karena bakalan nyebabin peradangan.

Travis tetep optimis kalo dirinya itu bakalan segera sembuh dan bisa tampil lagi bareng Blink-182 di depan para penggemarnya.

“Main drum adalah hidupku, dan ini sangat nyakitin kalo gue enggak bisa manggung buat kalian. Gue harap gue bisa kembali bermain secepatnya,” kata si Travis.

Baca Juga : Blink-182 Rilis Lagu Ska dengan Durasi 35 Detik, Buat Ngerayain Hari Blink-182

Source  : nme.com
Penulis : Bayu Galih Permana
Edt : Keps

Previous Article

Lampung Menulis : Pen Meet Up with Tombow

Next Article

Lo Fi Hip Hop Radio to Relax/Study - Jadi Fenomena Baru di YouTube

MORE KEPS