fbpx

Otonymous: Bikers Pringsewu Punya Minggu Isuk Motoran

IMG 20190222 WA0005

Otonymous – Minggu Isuk Motoran itu sebutan dari teman – teman bikers Pringsewu yang ngadain Sunmori baru – baru ini pada Minggu, 17/2/19 di Kabupaten Pringsewu. Kegiatan Minggu Isuk Motoran alias Sunmori ini baru pertama kalinya diadakan di Pringsewu. Ternyata antusias dari teman – teman bikers cukup baik menyambut kegiatan ini.
Ada hal yang unik bagi teman – teman bikers di Pringsewu ini, mereka melakukan riding Minggu pagi melalui jalan – jalan desa yang masih asri dan sejuk. Sebuah pemandangan yang jarang bagi para bikers kota yang riding sunmori dengan kondisi seperti ini.
IMG 20190222 WA0007
Kegiatan ini mereka lakukan sebagai ajang silaturahmi dan berbagi hal yang positif khusunya sesama pengguna roda dua. “Seru sih, antusias teman – teman bikers di Pringsewu merespon dengan baik, kita bisa saling kenal, seru – seruan bareng, sampai kita bisa berbagi pengalaman dalam hal apapun, ” ujar Avi, salah satu bikers yang ikut riding.
Setelah riding bareng mereka akhiri kegiatan Minggu Isuk Motoran ini dengan wisata kuliner yang ada di Kabupaten Pringsewu.
Laporan : Andy Qiting

New%2BLogo%2BOtonymous.com%2B%252B%2BSlogan

kepsir.com 

Previous Article

Tour Album & Screening Film "Nyanyin Anak Bintang"

Next Article

Woo Woo: single kedua dan jawaban eksistensi SORE

MORE KEPS